Obat Herbal Sakit Pinggang, Lutut Dan Kaki

Cara Mengatasi Nyeri Pada Persendian

Sakit pinggang, lutut atau kaki memang sangat mengganggu terlebih bagi orang yang sangat aktif beraktivitas. Penyakit-penyakit ini terkadang dianggap sepele oleh kebanyakan orang. Hal ini karena penyakit-penyakit ini sudah umum didengar ataupun dirasakan oleh mereka. Padahal jika mereka menyadari bahwa penyaki ini terus disepelekan dan dibiarkan dapat memperparah kondisi kesehatan tubuh mereka. Mereka akan kesulitan untuk tidur akibat rasa sakit yang ditimbulkan sehingga akan memperburuk lagi kondisi tubuh.

Oleh karena itu, bagi Anda yang sedang merasakan gangguan kesehatan tersebut segera atasi dan kembalikan kesehatan Anda dengan Compound Marrow Powder. Anda bisa mendapatkan produk asli Compound Marrow Powder disini karena kami Selaku Agen Resmi penjual produk Green World yang siap melayani pemesanan keseluruh wilayan Indonesia dengan pelayanan terbaik "KIRIM BARANG DULUAN BARU TRANSFER PEMBAYARAN", dan kami bekerja sama dengan JNE untuk jasa pengiriman.
Compound Marrow Powder
Compound Marrow Powder ( CMP ) ini merupakan salah satu produk herbal Green World terbaik yang mengekstrak esensi sumsum otak, tulang belakang dan tulang rusuk dari yak ( sejenis kerbau liar di padang gurun tibet). Ketiga sumsum ini kemudian di ekstrak dengan menggunakan teknologi yang canggih dan modern, sehingga kandungan lemak yang tidak baik bagi tubuh telah dikeluarkan. Selain itu, didalam kemasan Compound Marrow Powder ini juga terdapat kandungan Lechitin, Protein dan Kalsium organik.

Produk herbal Compound Marrow Powder ini sangat baik dikonsumsi bagi orang yang akan meningkatkan imunitas dan kemampuan, Memperbaiki kualitas tidur dan osteoporosis, Memacu pertumbuhan Anak dan Remaja, Menstabilkan tekanan darah, Mencegah penuaan syaraf, Membantu sirkulasi darah, Menutrisi tulang dan otak, Melawan lelah, Menunda penuaan, Menambah kalsium, Produksi darah oleh tubuh. Dan sangat baik untuk kesuburan.


Sekilas Mengenai Bahan-Bahan Compound Marrow Powder

1. Yak
Yak adalah semacam lembu (kerbau) namun lebih mirip banteng. Merupakan hewan yang biasa hidup liar di kawasan Himalaya. Kekuatan tubuh hewan ini membuat warga sekitar menjinakan hewan besar tersebut. Bayangkan saja, hewan ini mampu hidup nomaden, berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lainnya dengan jarak yang sangat jauh pada suhu yang sangat dingin. Yak yang sudah dijinakan oleh manusia dimanfaatkan tenaganya untuk kepentingan pertanian dan transportasi.

Kekuatan yak ini “diadopsi”, diambil dari tubuh yak, dan diolah dengan teknologi moderen dan dalam pantauan para ahli. Sehingga bisa digunakan untuk meningkatkan kekuatan manusia. Namun, para ahli tidak berpikir bahwa ekstrak yak ini mampu mewujudkan harapannya. Maka ditambahkan pula bahan yang lain seperti Lecithin, Protein, dan Kalsium Organik.

2. Lecithin
Lecithin digunakan untuk mengobati gangguan memori seperti demensia dan penyakit Alzheimer. Hal ini juga digunakan untuk mengobati penyakit kandung empedu, penyakit hati, beberapa jenis depresi, kolesterol tinggi, kecemasan, dan penyakit kulit yang disebut eksim. Kadang digunakan juga untuk pelembab, dan menjadi bagian dari produk obat mata.

Sedangkan bahan-bahan lainnya yang merupakan organik ditambahkan guna meningkatkan mafaat herbal untuk tulang dan pertumbuhan. Membuat herbal ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan nutrisi tulang seperti kalsium dan untuk meningkatkan laju pertumbuhan.

Hasilnya, sebuah produk herbal yang sangat bagus untuk kesehatan tulang. Selain untuk tulang, produk herbal ini juga sangat baik untuk meningakatkan daya tahan tubuh, meningkatkan kestabilan darah, memacu pertumbuhan, memperlambat penuaan, membantu sirkulais darah, dan menutrisi otak.

Berikut ini beberapa pengalaman konsumen yang merasa terbantu dengan adanya Compound Marrow Powder :

Testimoni Compound Marrow Powder
Ibu Maria

Belakangan ini saya cepat lelah, pinggang sakit dan terutama saat bangun tidur, lutut dan kaki juga sering sakit sehingga aktivitas terhambat. Saya kemudian mencoba mengkonsumsi produk Green World Compound marrow power. Alhamdullilah setelah sebulan konsumsi, pinggang, lutut dan kaki sudah tidak sakit lagi, stamina saya juga semakin bagus dan tidak mudah lelah lagi.
TQ GW



Testimoni
Rasiman – Jakarta

Saudara kami di Semarang sudah beberapa bulan terakhir mengalami seperti kelumpuhan, dari hasil pemeriksaan dokter di vonis kena TBC tulang. Lalu kami disarankan minum produk-produk Green World berupa Compound Marrow Powder 1 sachet/hari, Triflex 2×2 caps, sekarang saudara saya itu sudah bisa berdiri tanpa minta bantuan orang lain.




Testimoni
Miya Dalen Purba / 53 tahun

Selama hampir 6 tahun saya mengalami nyeri pada persendian dan kebas pada bagian kaki. Setiap kali antar anak ke sekolah atau belanja ke pasar, kaki terasa nyeri seperti diikat kawat besi. Untuk bisa berdiri atau berjalan selalu harus diistirahatkan 10-25 menit.

Padahal selama ini kami sekeluarga rutin konsumsi suplemen USA, sayangnnya tidak membantu untuk gejala saya. Sampai suatu hari saya berkenalan dengan Green world dan disarankan mengkonsumsi BB concentrate dan Compound Marrow Powder. Puji tuhan setelah 5 botol Blueberry concentrate dan 5 sachet CMP, nyeri dan kaku tidak terjadi lagi ketika saya nyetir antar anak sekolah atau ke pasar.

Selang belasan hari ada urusan di kampung yang mengharuskan saya menempuh perjalanan 15 jam, sudah terbayang dalam benak saya akan kambuh nyeri kaki saya dan membuat saya terkapar begitu tiba di kampung. Namun apa yang saya takutkan ternyata tidak terjadi. Menempuh perjalanan 15 jam nyeri kaki saya tidak kambuh dan setibanya di kampung saya bisa langsung mengunjungi sodara-sodara saya. Saya sekarang selalu bercerita kepada teman-teman saya dan kami sekeluarga sudah beralih mengkonsumsi produk Green World. Terimakasih Green World.

Bagaimana Cara Mengkonsumsi Compound Marrow Powder ?

Cukup seduh dengan air hangat, 2 x 2 sachet perhari.Compound Marrow Powder ini juga dapat dicampur dengan susu maupun bubur.

Nah, itulah beberapa khasiat dan manfaat yang terdapat pada kemasan Compound Marrow Powder Green World. Tunggu apalagi !! pesan segera dan dapatkan produk Compound Marrow Powder yang asli hanya pada kami selaku Distributor Resmi Green World.


Harga Dan Cara Pemesanan Compound Marrow Powder

Harga = Rp368.000,-

Isi = 24 sachet

Untuk pemesanan Compound Marrow Powder Green World pada kami, caranya sangatlah mudah. Anda cukup dengan mengirimkan sms pemesanan dengan menggunakan format pemesanan compound marrow powder green world yang telah kami sediakan seperti dibawah ini :

ISCMP : Nama Anda : Banyak Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn 

Kirim ke :

085.223.808.444 (sms/wa/line)

2B364191 (bbm)

Kode produk ISCMP wajib dicantumkan pada setiap pemesanan anda, agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami, dan pemesanan anda dapat segera kami proses.

Setelah anda mengirimkan sms atau bbm sesuai dengan format pemesanan diatas, admin kami akan segera membalas dengan mengirimkan total harga yang harus di transfer, jika anda setuju maka kami akan segera mengirimkan pesanan anda dengan alamat yang sudah tercantum dengan lengkap.

Untuk pembayaran bisa melalui salah satu bank dibawah ini :

Bank BCA Tasikmalaya
No.Rekening : 054-0874-760
Atas Nama : Nani

Bank BRI Tasikmalaya
No.Rekeneing : 4456-01-001586-53-3
Atas Nama : Nani

Bank MANDIRI Tasikmalaya
No.Rekeneing : 131-00-1189868-3
Atas Nama : Nani

Bank BNI Tasikmalaya
No.Rekening : 0338771107
Atas Nama : Nani

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan menjadi perantara bagi kesembuhan anda semuanya, Amin.
Latest
First